Hokihosting.com- web hosting murah terbaik indonesia

Hosting murah

Bermain di dunia blog merupakan hal yang menyenangkan apalagi jika sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan tentunya pasti ingin upgrade dari blogspot ke self hosting. Nah sesuai tema review kali ini kami akan membahas web penyedia layanan hosting untuk kalian yang ingin migrasi dengan harga murah. Hokihosting.com web hosting murah terbaik indonesia dengan penawaran serta promo khusus. Menggunakan Api litespeed teknologi yang notabene bisa mempercepat web itu sendiri. Selain itu Softaculous sudah ada didalam semua paket hostingnya. Database pun juga tidak terbatas. Jika kalian suka menggunakan banyak niche dalam satu blog kini kalian bisa membedaknya dengan menggunakan subdomain karena semua subdomain di semua paket tidak terbatas jadi kalian tidak perlu khawatir. Web Hosting terbaik akan selalu mengutamakan pelanggannya dengan CS 24/7 siap membantu keluhan kalian.
Karena mulai berdiri tahun ini, promo menarik akan bisa kalian nikmati seperti domain gratis setiap pembelian 1 hosting. Semua paketnya bisa anda lihat di Hokihosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Fitur yang akan kalian dapatkan seperti site app builder dan pendukung pendukung lainnya bisa kalian lihat disana. Untuk harga sebenarnya kalau dibandingkan dengan penyedia web hosting lain bisa dibilang paling murah. Paketnya mulai dari 10 ribuan dan juga sudah menggunakan teknologi SSD Drive. Selain menjual hosting, hokihosting juga menerima pembuatan domain baru. Kelebihan dari hosting ini yaitu walaupun paketnya berbeda tetapi semuanya mendapatkan banwidth tidak terbatas.
Paket hosting Hoki Personal dengan harga paling murah yaitu 10 ribu/ bulannya. Mendapatkan spesifikasi SSD Drive 1GB dengan Addons domain sebanyak 2. Garansi uang kembali serta aktifasi instan. Sedangkan untuk paket hosting Hoki Profesional seharga  20 ribu per bulan dengan spesifikasi 2gb SSD  dan Addons domain sebanyak 5 domain dan ini paket yang mendapatkan promo domain gratis .com atau .net. Paket Hosting terakhir yaitu Hoki Expert. Untuk paket ini seharga 30 ribu/ bulan dengan 4GB SSD dan domain yang dapat ditambakan sebanyak 7 domain sekaligus. Kekurangan dari hokihosting.com yaitu pembayaran yang hanya bisa dilakukan dengan bank transfer. Terimakasih sudah membaca Review tentang hokihosting.com web hosting terbaik dan murah.


Komentar